Rabu, 14 September 2011

AnTaRa CinTa Dan Luka

Dua Kata yang suit untuk di pisahkan Yaitu CINTA DAN LUKA...
Dua kata ini datang saat suatu insan mencoba ingin mencintai dan di cintai..
Tak tau kapan,siapa.dan bagaimana Kata ini dapat di rasakan termasuk Aku...
Sering aku berpikir dapatkah dalam Menjalani sebuah Kisah Cinta aku Hanya merasakan CINTA????Namun Kenyataan slalu mengahadirakn satu kata yang tak ku inginkan yaitu LUKA..Saat kata itu hendak hadir dalam hidupku aku ingin lari sejauh mungkin agar aku tak pernah merasakan LUKA Namun akhirnya ku sadari bahwa LUKA yang mengajarkan aku untuk dewasa dan mencoba Memaafkan dan CINTA mengjarkan aku untuk Mengerti bagaimana cara untuk membahagiaakan orang-orang yang berarti dalam hidupku....

Suatu saat nanti aku berharap Di balik LUKA yang ku rasakan saat ini akan Mengahadirkan CINTA yang tulus bagi ku...Bukan Untuk di permainkan namun untuk di jaga dan lindungi......

By.Lyvia.Singale

7 komentar:

  1. seandai nya ku bisa,,
    ku ingin sekali mengobati luka yg dlu pernah ku berikan pda mu...

    namun synk,,
    ku tak bisa melakukan semua itu coz kesempatanku telah habis & ku tak bisa mendapatkan nya lgi...

    BalasHapus
  2. Maafkan aku...
    Bukan berarti KesempatanMu telah habis kesempatan mu msh bnyak hanya saja aku tak ingin membuatmu terluka....
    Akupun masih Berharap kau mengobati luka ini.Tpi apakah Luka yg akan kau obati tak akan kau gores lagi suatu hari nnt?

    BalasHapus
  3. tdk kau kau berpikir bahwa yg kau lakukan ini justru membuat ku makin terluka..??

    ku tak tau kau akan percaya lgi atau tdk,,
    cmn ku janji takan menggores luka itu kembali...

    BalasHapus
  4. nn kira tu nn blng stop j qta dusu" p nn nda bkng qta terluka so..??

    mar biar j nda apa"..
    qta m coba iko yg nn blng,,
    coz dri dlu kan qta nda j b'dgr p nn..

    BalasHapus
  5. OWHHH SRY DNK NEH PO...
    klo qt p kta2 s bkg n2 trluka

    BalasHapus
  6. Po qt p YM s t kancing ini nembole m b cment so....nentau le qpa tau jo toh sknal tmhon city

    BalasHapus